The Shadow of The Rainbow pt 5

Setahun telah berlalu semenjak debut EG dan Super Junior di Amerika. EG dan Super Junior mendapat sambutan yang bagus disana. Mereka telah merengkuh sukses bahkan melebihi sukses dari WG.

Saat itu merupakan malam natal pertama member Super Junior di Amerika. Mereka bingung di dorm. Mereka tak tahu harus melakukan apa dan merayakan natal dimana. Keluarga mereka semua di Korea. Berbeda dengan EG, mereka yang pernah tinggal di Amerika tentu saja memiliki teman disana, terutama Stary yang keluarganya berada di Amerika. Mereka berencana menghabiskan malam natal mengunjungi sahabat dan keluarga mereka di Amerika. Lumayan, dapet libur 3 hari dari SM.

“Ting Tong, Ting Tong” suara bell berbunyi.

Pearl : “Siapa yang memencet bell ya????”

Hankyung : “Ini aku, Hankyung.”

Stary : “Sudah Pearl, cepat bukakan pintu untuk oppa!”

Pearl : “Tanpa kau mintapun aku pasti akan membukakan pintu untuk oppa.” Ucapnya dengan senyum.

Ketika Pearl membuka pintu dorm mereka, betapa terkejutnya ia.

Pearl : “Apa yang kalian lakukan????”

Member EG yang lain karena penasaran.

Cherry : “Ada apa??? Loh??? Apa-apaan ini?”

Stary : “Kenapa kalian semua disini??? Tadi nyebutnya Cuma Hankyung oppa aja.”

Ryeowook : “Tadi kan kamu nanyanya siapa yang mecet bell. Ya yang mecet bell itu Hankyung hyung. Kekekekeke…..”

Rose : “Trus, apa yang mau kalian lakukan disini???”

Barbie : “Isi bawa-bawa tas lagi.”

Manager Cho : “Apa kalian mau pindah tinggal disini???”

Kangin : “Tentu saja tidak. Tempat ini terlalu sempit untuk kita.”

Kikyo : “Terus???”

Leeteuk : “Bisakah kalian mengijinkan kami masuk dulu????”

Stary : “”Ayo masuk dulu oppa!!”

Akhirnya ruangan yang tidak terlalu besar menjadi sesak oleh 20 orang.

Stary : “Ayo jelaskan apa yang akan lakukan dengan tas-tas ini???”

Siwon : “Kami bingung…..”

Yesung : “Ini kan malam natal.”

Kikyo : “Terus???”

Heechul : “Kami bingung.”

Cherry : “Bingung kenapa??? Dari tadi ngomongnya bingung, bingung, bingung!!!”

Sungmin : “Kita mau ikut kalian merayakan malam natal.”

EG n manager : “Mwo???????”

Kyuhyun : “Iya. Ini kan malam natal. Kita dapet liburan, masak natalan di dorm sih???”

Kibum : “Aku sudah mengajak mereka untuk pergi ke rumah ku. Tapi hanya ryeowook, kyuhyun,shindong, eunhyuk dan donghae saja yang mau ikut. Yang lainnya tidak mau ikut.”

Shindong : “Mereka bilang akan sangat merepotkan kalau semua pergi ke rumah kibum.”

Eunhyuk : “Jadi yang lainnya mau ikut dengan kalian.”

Leeteuk : “Boleh kan???”

Donghae : “lagian, kalian kan pada pacaran, jadi….”

Cherry : “Gimana yah????”

Barbie : “Iya, gimana yah????”

Kangin : “Apanya yang gimana??? Apa kalian tidak akan mengijinkan kami ikut???” memasang tampang memelas.”

Manager Cho : “hmmmm…. Kangin oppa, kau boleh ikut dengan ku.”

Kikyo : “kalo gitu Sungmin oppa juga boleh ikut dengan ku.”

Cheery : “I don’t have any choice kayaknya.”

Heechul : “Jadi aku boleh ikut kan???”

Cheery mengangguk.

Barbie : “ya, ya, ya, baiklah-baiklah.”

Yesung : “Gomawo jagiah.”

Eunhyuk : “cicie~~~~ jagiah. Sengaja ya hyung??? Tahu koq kalo yang lagi jatuh cinta.”

Barbie : “Eunhyukie oppa bau, diem deh!!!!” ucapnya dengan muka merah dan cemberut.

Rose : “Siwon oppa, apa kau yakin kau ingin pergi mengunjungi teman-teman ku bersama ku?”

Siwon : “Tentu saja. Dari pada aku bersama mereka.” matanya mengarah kepada donghae dan eunhyuk.

Donghae : “Yakkkk!!!!! Apa maksud mu? Jadi kau tak mau bersama kami???”

Semua yang melihat ekspresi donghae dan siwon yang beradu mulut hanya bisa tertawa.

Leeteuk : “Stary, boleh kah aku mengunjungi keluarga mu?”

Stary : “Ne. mereka akan sangat senang bisa bertemu dengan mu.”

Tiba-tiba suara handphone Stary berbunyi.

Stary : “annyeong Onew oppa…….”

Stary pun pergi menjauh dari tempat mereka berkumpul. Leeteuk hanya memandangi kepergian Stary.

*************

Di tempat yang berbeda, Stary berbicara di telepon dengan Onew.

Stary : “Ada apa oppa??? Kenapa menelepon ku?”

Onew : “Apa sekarang aku sudah tidak boleh menelepon mu lagi??? Jika aku tak meneleponku, mungkin kau tak akan pernah menghubungi ku.”

Stary : “Anieyo, bukan seperti itu. Mianhae oppa, kami sangat sibuk disini. Oppa, Ini kan malam natal, apa kau tak merayakannya??”

Onew : “Aku sibuk disini. Banyak acara yang harus kami hadiri.”

Stary : “Aku dapat libur 3 hari. ^^.

Onew : “Senangnya kalian dapat libur. Lalu, kau akan kemana menghabiskan liburan mu?”

Stary : “Aku akan mengunjungi keluarga ku dengan Leeteuk oppa.” Jawab Stary dengan riang.”

Onew : “ooohhhh…..”

Onew cukup kecewa mendengar jawaban stary. Yang ada di pikirannya hanyalah, ia tak akan pernah mendapatkan hati Stary yang hanya untuk Leeteuk. Ia hanya bisa jadi baying-bayang Leeteuk yang selalu menjaga dan mengikuti kemanapun Stary pergi walaupun Stary tak pernah menyadari betapa besar cinta Onew untuknya.

Stary : “Oppa, selamat natal ya. Aku harus segera pergi.”

Onew : “Jaga dirimu baik-baik ya.”

Stary : :Oppa juga.”

*************

Akhirnya Stary pergi bersama Leeteuk mengunjungi kelurganya. Ditengah perjalanan, mereka mampir di sebuah restoran untuk makan malam.

Sambil menyantap makanannya, Leeteuk dan Stary bercakap-cakap.

Leeteuk : “Hmmm…. Bolehkan aku bertanya???”

Stary : “Kekekekeke….. bagaimana kalau aku jawab tidak??”

Leeteuk : “Aku akan tetap bertanya.”

Stary : “Kalo begitu oppa tak perlu bertanya seperti itu. Jika ada yang oppa mau tanyakan, silahkan tanyakan saja.”

Leeteuk : “Hmmm… sebenarnya, bagaimana hubungan mu dengan Onew??”

Stary yang dari tadi asik memakan pizzanya hanpir tersedak mendengar pertanyaan Leeteuk.

Stary : “Kenapa tiba-tiba oppa menanyakan pertanyaan seperti ini pada ku?” gumamnya dalam hati.

Stary : “Hanya sebatas kakak dan adik. Kenapa oppa???”

Leeteuk : “Apa kau mencintai Onew?”

Kali ini Stary benar-benar tersedak dibuatnya.

Stary : “Uhuk, uhuk, uhuk, uhuk, uhuk,,,”

Leeteuk : “Ini cepat minum airnya!!!!” Leeteuk dengan sigap mengambilakan minuman dan menepuk-nepuk punggung Stary.

Leeteuk : “Bagaimana??? Apa sudah merasa baikan?”

Stary : “Sudah oppa. Aku sudah tidak apa-apa.”

Leeteuk : “Mianhae.”

Stary : “For What???”

Leeteuk : “Gara-gara aku, kamu jadi tersedak.”

Stary : “cheonmaneyo. Tapi kenapa tiba-tiba oppa menanyakan hal itu padaku??”

Leeteuk : “Karena….. aku merasa kalau Onew sangat menyukai mu.”

Stary : “Puhahahahhahahahahaha………..”

Leeteuk : “Waeyo???? Apanya yang lucu ha??”

Stary : “Itu tidak mungkin. Onew oppa hanya menganggap ku sebagai adik saja. Tidak lebih.”

Leeteuk : “Darimana kau tahu???”

Stary : “Karena itu memang tidak mungkin.”

Leeteuk : “Lalu, bagaimana persaan mu padanya???”

Stary : “Sudah aku katakana kan oppa, aku hanya menganggap dia sebagai kakak, tidak lebih.”

Leeteuk : “Lalu, bagaimana dengan aku???”

Stary terdiam sambil memandang ke arah Leeteuk yang menghadap memandang jendela. Stary ingin mengatakan sesuatu, tapi tidak jadi. Bibirnya serasa beku. Cukup lama mereka berdua terdiam, lalu Leeteuk memulai kembali pembicaraan.

Leeteuk : “Mianhae, cheongmal mianhae….”

Stary hanya menatap Leeteuk, ia berfikir apa yang harus ia maafkan?? Mengapa Leeteuk meminta maaf padanya?.

Leeteuk : “….Saranghaeyo.”

Stary hanya terdiam, dia benar-benar terkejut dengan pernyataan cinta Leeteuk.

Leeteuk : “Maaf jika aku mengatakan ini pada mu. Tapi, aku memang tak bisa lagi membohongi persaan ku. Aku mencintaimu….”

Leeteuk menatap kearah Stary yang hanya terdiam.

Leeteuk : “Maukah kau menjadi pacarku???”

Jleseb….. seolah sebuah pisau menancap di dadanya. Rasany sungguh sesak, seakan Stary sudah tak bisa bernafas lagi. Tapi kemudian ia pun berbicara.

Stary : “Apa kau yakin dengan apa yang kau katakana oppa??? Aku,,,,,,,”

Leeteuk : “Tentu saja aku yakin. Jika tidak, untuk apa aku mengatakan hal ini pada mu?”

Stary : “Oppa, aku benar-benar kaget, tapi sejujurnya aku juga sangar menyukai mu,. Tapi aku tak pernah berani mengungkapkannya kepada mu karena kau adalah sunbae ku, aku sangat menghormati mu.”

Leeteuk tersenyum mendengar ucapan Stary.

Leeteuk : “Jadi, mulai hari ini kita pacaran???”

Stary mengangguk dengan wajah merah. Ia benar-benar malu, tapi juga senang. Ternyata selama ini perasaannya terhadap Leeteuk tidak pernah bertepuk sebelah tangan. Orang yang sangat ia kagumi kini menjadi kekasihnya. Jadilah malam natal tersebut malam natal terindah bagi Stary.

Setelah acara pengungkapan cinta tersebut, mereka kembali melanjutkan perjalannya menuju rumah Stary.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s