SUPER JUNIOR TRIP – KYUHYUN’S PART

Saat Super Junior mendapat jatah libur satu minggu dari SME, Kyuhyun menggunakan kesempatan ini untuk berlibur ke luar negri, ke Australia.

Setelah melalui perjalan selama berjam-jam, sampailah Kyu di Australia.

Kyuhyun : “Ah,,, akhirnya aku sampai juga. Hmmmm….. sudah jam 9 malam, aku harus ke hotel dulu sebelum pergi jalan-jalan. Aku harus istirahat dan mengumpulkan tenaga ku untuk besok. Jaaahhh,,, aku benar-benar tidak sabar untuk melihat kangguru dan koala. Pasti mereka sangat lucu jika dilihat secara langsung ^^ .”

Akhirnya Kyu meyewa sebuah taxi bandara dan segera melaju ke hotel tempat Kyu menginap Sydney Hotel. Selama di perjalanan, pikiran Kyu terus berselancar, berpetualang dari satu tempat ke tempat yang lain; Red Centre, Gordon River, Blue Mountain, kangaroo Island, Opra House, dll. Tanpa sadar, akhirnya Kyu sampai juga di hotel.

Sesampainya di kamar hotel 0302 lantai 13, Kyu merebahkan badannya di atas kasur. Lama dipandanginya suasana di kamar dan sekitar hotel.

Kyuhyun : “Benar-benar berbeda dengan Korea.”

Tiba-tiba ia teringat akan sesuatu.

Kyuhyun : “Ah, aku baru ingat, para hyung menyuruhku untuk segera menelepon mereka sesampainya aku di Australia.”

Kemudian Kyu menekan sebuah nomor handphone dari telepon hotel.

Kyuhyun : “Anyeonghaseo, hyung, aku sudah sampai.”

Leeteuk : “ja,,,,, apakah kau sampai dengan selamat???”

Kyuhyun : “Selamat tanpa kurang apapun.”

Leeteuk : “Baguslah, jaga dirimu baik-baik disana.”

Kyuhyun : “Baik hyung. Hyung, kau dimana??? Mengapa terdengar ramai sekali di belakangmu???”

Kangin : “Ya,, Kyuhyun ah, jangan lupa oleh-oleh untuk hyung mu ini ya!!”

Kyuhyun : “Ah, Kangin hyung. Aku akan membelikan mu oleh-oleh di pasar Korea saja seperti yang Hyukjae hyung lakukan saat ia pergi ke Paris.”

Eunhyuk : “Yak!!!! Itu benar-benar oleh-oleh dari Paris.”

Sungmin : “Kyu, tolong bawakan hyung Koala yang lucu ya???”

Kyuhyun : “Apa hyung mau menggendong Koala itu kemana-mana??”

Heechul : “Yakk, sebentar lagi kan Teukie hyung akan wajib militer, jadi Sungmin berencana menjadikan Koala itu sebagai pengganti Teuki hyung agar super Junior tetap ber13.”

All : “kekekekekekekekekekeke………..”

Leeteuk : “Sudahlah Kyu, jangan dengarkan mereka. yang penting kau jaga dirimu baik-baik dan nikmati liburanmu.”

Kyuhyun : “Ne hyung. Kamsahamnida.”

Setelah obrolannya di telepon dengan para hyungnya, akhirnya Kyuhyun memejamkan matanya dan tertidur.

Keesokan harinya, tepat jam tujuh malam, Kyu sudah siap dengan kemeja putih dan celana panjangnya menanti di lobi hotel. Malam itu ia akan mengunjungi Opera House dengan ditemani seseorang dari travel. Ia tidak ingin hal bodoh menimpanya seperti tersesat atau tertipu oleh orang lokal seperti yang Eunhyuk alami ketika pergi ke Paris.

Dalam perjalannya ke Opra House, ia membaca selebaran yang terdapat di dalam mobil.

Kyuhyun : “Pertunjukan drama musikal oleh Ejhu. Nama yang unik. Sepertinya aku akan menonton pertunjukan yang ini saja.”

Sesampainya di Opra House, Kyu langsung menuju ruangan pertunjukan. Ia sengaja memilih duduk di tengah agar ia bisa dengan leluasa melihat para pemain dan dengan jelas mendengar lagu yang dinyanyikan.

Ketika pertunjukan berlangsung, Kyu menikmatinya dengan tanpa komentar. Dan betapa terpananya dia akan suara aktris utama pertunjukan kali ini, Ejhu. Suara Ejhu sangat halus dan lembut. Tehnil vocalnya sempurna. Sungguh sura yang sangat bagus, apa lagi jika bisa berduet dengan Kyu.

Setelah pertunjukan selesai hingga sampai di hotel pun, Kyu ,masih terngiang-ngiang akan suara Ejhu. Ia benar-benar telah terhipnotis dan terpesona akan suara Ejhu.

Kyuhyun : “Ah,,, benar-benar suara yang indah. Andai saja ia orang Korea, aku akan mengajaknya bergabung di SME dan menjadi partner duet ku.”

***

Hari ke-3 liburan Kyu di habiskan dengan berenag di hotel. Kemudian ia pergi untuk makan siang di sebuah café di Paddington. Saat tengan asik menikmati makan siangnya di sebuah café yang sangat ramai itu, tiba-tiba Kyu dikejutkan oleh sesosok wanita.

Ejhu : “Maaf, bolehkan aku duduk disini? Tidak ada tempat lagi yang tersisa.”

Hampir saja Kyu tersedak. Betapa kagetnya ia melihat si pemilih suara lembut yang ia kagumi kini berada di depannya dan berbicara dengannya.

Kyuhyun : “Ia, silahkan.”

Lama mereka terdiam dan hanya sibuk dengan makan sianknya, samapi ketika Kyu selesai makan, ia memulai sebuah percakapan dengan Ejhu. Percakapan yang menjadi awal kedekatan mereka.

@@@@@

Setelah pertemuan tak diduga di café tersebut, Kyu menjadi dekat dengan Ejhu. Disela-sela kesibukan Ejhu latihan, ia menemani Kyu jalan-jalan di Australia. Mereka menghabiskan waktu bersama ke Rock Markets, Kangaroo Island melihat burung pelican berwarna merah muda, singa laut yang berjemur di pantai, penguin, mencoba wine dan masih banyak lagi.

Dan atas usul Ejhu, mereka pergi mengunjungi Red Centre.

Kyuhyun : “Mengapa kau menyarankan ku untuk mengunjungi tempat ini? Apa keistimewaan tempat ini?”

Ejhu : “Bukankah kau ingin melihat kangguru dan Koala di alama terbuka? Disinilah tempatnya. Disini merupakan tempat penduduk local Australia suku Aborigin.”

Kyuhyun : “Benarkah aku bisa melihat kangguru dan koala secara langsung? Aku akan banyak mengambil foto. Sungmin hyung pasti suka dengan gambar koala yang akan ku ambil nanti.”

Ejhu : “hyung?? Apa itu hyung??”

Kyuhyun : “Hyung adalah pangilan untuk kakak laki-laki oleh adik laki-laki.”

Ejhu : “Oh,, ternyata seperti itu. Kyu, lihat disebelah sana, ada kangguru dengan anaknya.” Ucap Ejhu sambil menunjuk kearah kangguru tersebut.

Kyuhyun : “Wah,, itu benar-benar kangguru.”

Kyu sangat antusias dengan apa yang dilihatnya di Red Centre. Seharian ia berfoto-foto ria dengan koala yang nempel terus di pohon. Ia sangat senang dengan perjalannya hari itu. Perjalanan terakhirnya dengan Ejhu, karnena lusa pagi ia sudah harus kembali ke Korea.

$$$$$

Keesokan harinya Kyu menelepon Ehju.

Kyuhyun : “Halo Ejhu, apakah besok malam kau ada acara?”

Ejhu : “Tidak. Ada apa Kyu? Apa kau ingin aku temani ke suatu tempat?”

Kyuhyun : “Ah, no. Aku ingin mengajakmu makan malam. Besok pagi aku akan kembali ke Korea?”

Ejhu : “What?? Secepat itu kah??”

Sepertinya Ejhu merasa kecewa akan kepergian Kyu kembali ke Korea. Kedekatan mereka selama beberapa hari ini memberi kesan berarti kepada Ejhu. Ia menyadari bahwa ia mulai menyukai Kyu.

Kyuhyun : “Yes. Aku hanya punya waktu satu minggu untuk berlibur. Banyak pekerjaan yang menunggu ku di Korea. Jadi, maukah besok kau makan malam dengan ku di café tempat kita bertemu pertama kali??”

Ejhu : “Ok. Kita berjumpa besok.”

Kyu mempersiapkan dengan matang acara makan malamnya dengan Ejhu. Ia memesan sebuah meja yang sama yang ditempatinya saat pertama kali makan bersama Ejhu di café tersebut. Menu istimewa, wine, serta para musisi café tersebut sudah di siapkan oleh Kyu. Ini akan menjadi makan malam terindah dalam hidupnya.

&&&&&

Betapa resahnya Kyu menanti Ejhu di meja makan mereka. tak henti-hentinya Kyu menatap kea rah arloji Guess’nya dengan motif tanda tanya.

Kyuhyun : “Ah, baru pukul 07.45. Kenapa aku jadi gugup seperti ini ya??”

Ia melihat disekitarnya. Mendatangi pelayan, memastikan apakah semuanya sudah siap. Tak lama kemudian wanita yang Kyu nanti-nantipun datang.

Ejhu : “Helo Kyu, apakah kau sudah lama menunggu?”

Kyuhyun : “Tidak, aku juga baru sampai.”

Setelah memesan makanan, mereka berdua makan dengan perasaan yang canggung. Terlihat dari mata Kyu bahwa ada yang ingin diucapkannya kepada Ejhu, namun tak berani dikatakannya. Dan Ejhu, dia terus menatap Kyu dengan rasa kecewa, kecewa karena Kyu harus segera pergi kembali ke Korea.

Ditengah kecanggungan mereka, datanglah seorang pelayan membawakan sebuah tart kearah meja Kyu dan Ejhu.

Ejhu : “What’s this?”

Kyuhyun : “Hari ini adalah hari ulang tahun ku. Dan aku mengundang mu kemari untuk merayakannya bersama ku.”

Ejhu : “Kenapa kau tidak mengatakan sebelumnya bahwa hari adalah hari ulang tahun mu? Aku bahkan tidak membawa hadiah untuk mu.”

Kyuhyun : :It’s Ok, kehadiran mu sudah menjadi hadiah untu ku.”

Ejhu : “Kyu, Happy Birthday. Ayo tiup lilinya dan ucapkan sebuah permohonan.”

Kyu lalu meniup lilin dengan angka 22 dan kemudian memejamkan matanya. Kyu memngucapkan sebuah permohonan.

Ejhu : “Apa yang kau minta Kyu?”

Kyuhyun : “Itu rahasia.” Ucap Kyu sambil mengerlingkan matanya.

Ejhu : “Kau memang senang sekali mengodaku.”

Kyuhyun : “Ejhu, maukah kau bernyanyi bersamaku?”

Belum sempat Ejhu memjawab, Kyu sudah menyodorkan sebuah mic kepadanya.

Ejhu : “Baiklah, sebuah hadiah dari ku. Tapi apa yang akan kita nyanyikan?”

Tanpa menjawab, Kyu langsung bernyanyi diiringi dentingan piano.

Kyuhyun : “I can show you the world, shining, shimmering, splendid~~~~~~~~~~~~~”

Kyu dan Ejhu berduet lagu A Whole New World dengan sangat apiknya. Entah karena jiwa penyanyi mereka atau memang karena perasaan mereka masing-masing, mereka begitu menjiwai lagu tersebut. Seluruh pengunjung café terpesona dengan duet Kyu dan Ejhu malam itu.

*****

Pukul 10 pagi di bandara, Kyu menatap dalam keaarah Ejhu. Ia ingin megatakan persaanya pada Ejhu, tapi tertahan dibibirnya. Begitu juga dengan Ejhu. Matanya berkaca-kaca melihat Kyu. Ia sebenarnya tidak ingin Kyu pergi. ia ingin bersama Kyu lebih lama lagi.

Ejhu : “Kyu, jika kau punya waktu, jangan lupa hubungi aku ya.”

Kyuhyun : “Aku pasti akan menghubungi mu. Aku tidak akan pernah lupa untuk menghubungi mu. Aku janji.”

Kemudian Kyu memeluk Ejhu dengan sangat erat untuk melampiaskan segala persaannya.

Dan ketika Kyu harus beranjak pergi, ditemani dengan lambaian tangan ia meneriakkan sebuah kata kepada Ejhu.

Kyuhyun : “EJHU JOHAE!!!!!!!!!!!!”

Ejhu hanya tersenyum sambil melambaikan tangannya kepada Kyu. Walaupun ia tak mengerti denga apa yang Kyu teriakkan padanya, tapi melihat Kyu berteriak denga sangat gembira, Ejhu merasakan bahwa hal tersebut pasti hal yang sangat menbahagiakan untuk Kyu dan untuknya pastinya.

Kyuhyun : “I wish I could see you again Ejhu an make you be my girl friend.”

Semoga saja doa Kyu terkabul.

Amiennnn……..!

By: Stary

Advertisements

3 thoughts on “SUPER JUNIOR TRIP – KYUHYUN’S PART

  1. wuih…romantis bgt!
    pake acara nyanyi bareng segala…
    si ejhu nggak bisa tidur kl ngebayangin ff ini kejadian beneran, hahaha…

    kurang gambarnya tuh…*kayak ff-nya hankyung*

    hayo…lanjut!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s