The Shadow of The Rainbow Part 1

Hari ini hujan begitu lebat. Hyun young hanya menanti hujan reda di sudut kamarnya, menatapi jendela. Tanpa ia sadari, ia tertidur. Ia memimpikan seseorang malaikat datang padanya. Wajah malaikat tersebut tak tampak karna cahaya yang di pantulkan oleh pelangi menghalangi pandangannya.

Disaat malaikat tersebut berbalik meninggalkan Hyun young, ia hanya melihat bayangan pelangi pada air genangan hujan. Lalu iya terbangun oleh cahaya matahari yang masuk ke kamarnya.

“ah, ternyata hujan telah reda,” kata hyun young.
Lalu ia termenung memikirkan mimpinya. Dalam hati ia berkata “siapakah dia? Ah, itu hanya mimpi, tak perlulah aku memikirkannya.”  Lalu ia bersiap-siap untuk pergi.
Dari tadi ia benar” merasa bosan, tapi karna hujan, ia tidak bisa pergi. Dan karna hujan sudah reda, ia tak mau lagi menunggu untuk melepas rasa penatnya. Ia pergi mengelilingi kota Seoul. Lalu disebuah toko kaset ia berhenti dan memandang sebuah poster besar yang ditempel di depan toko tersebut. Setelah beberapa menit ia memandang poster tersebut, ia masuk ke dalam toko tersebut dan membeli sebuah CD. Dipandangilah gambar di sebuah CD baru dan beberapa CD yg DVD yg baru dibelinya.
“sepertinya aku melihat sosok malaikat yg menyapaku pada kalian,” gumam nya.
Matanya terfokus pada satu nama “LeeTeuk”.

By : Stary ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s