The Shadow of The Rainbow part 3



Akhirnya saat audisi pun tiba. Betapa terkejutnya Youngie melihat orang2 di bangku juri. Disana ada Leeteuk, Heechul, dan Kangin dari Super Junior.

Belum cukup kejutan yang diterima Youngie karena ia akhirnya bisa melihat idolanya dari dekat. Seseorang di ujung meja tersebut, ia selalu memberi kejutan2 yang tak disangka-sangka oleh Youngie.

HyunYoung : “Onew oppa?????”

Onew hanya tersenyum kepadanya.

Saat audisi berlangsung, Youngie menyanyikan lalu Super Junior favoritnya ‘ Hate U Love U ’ dan menarikan dance dari sorry, sorry dengam apik. Actingnya juga mempesona para juri. Hari tersebut menjadi HARINYA Youngie. Youngie berhasil lolos dalam audisi tahap ini.

Onew : “ Youngie-shi!!!!!!!!!!!!!!!!!”

HyunYoung : “ Onew oppa. Aish…. Kenapa kau selalu bisa membuat ku terkejut. Bagaimana bisa kau menjadi juri….??”

Onew : “ Jadi kau benar2 tak tahu bahwa aku adalah seorang penyanyi? Aku leader dari SHINee, hoobaenya Super Junior. Aish,,,,, apakah aku tidak terkenal?? Padahal kami sering mendapat penghargaan untuk album kami. Apa lagi single kami yang terbaru Ring Ding Dong daebak.” Ucap Onew sedikit kecewa.

HyunYoung : “ Mianhae oppa, aku kan baru tinggal di Korea beberapa bulan, jadi harap maklum jika aku belum mengenal para artis disini. Tapi aku tahu Ring Ding Dong. Lagu itu memang sangat bagus. Memang pantas jika daebak.”

Onew : “Bagaimana bisa kau tahu Super Junior tapi kau tak tahu SHINee??”

HyunYoung : “Itu karena ketika aku baru sampai di Korea, poster mereka menarik hati ku. Awalnya karena jumlah mereka yang banyak. Kebetulan juga aku suka angka tiga belas. Tapi setelah aku mendengarkan lagu2 mereka, entah bagaimana aku bisa jatuh cinta dengan mereka ^^.”

Onew : “Nanti aku akan perkenalkan SHINee kepada mu. Aku jamin kamu pasti akan jatuh cinta juga kepada kami.”

HyunYoung : “Baik oppa. Semoga saja aku bisa lolos audisi sampai akhir. Jadi kan kita bisa sering bertemu dan kau bisa mengenalkan SHINee padaku. Oh iya oppa, kenapa kau tak mengatakan bahwa kau adalah hoobae dari Super Junior?? Kalau dari awal aku tahu, aku kan bisa minta tolong pada mu untuk mengenalkan ku pada Leeteuk oppa ^^.”

Onew : “Kau suka dengan Leeteuk hyung?”

Youngie hanya mengangguk

Onew : “Apa kau ingin menjadi pacarnya?” Onew berkata sambil menatap wajah Youngie dengan penasaran.

HyunYoung : “Puhahahahahahahahaha………….. Ada apa dengan wajah mu oppa???? Kenapa kau menatap ku seperti itu????”

Onew : “Apanya yang lucu sih???” ucapnya sambil membelakangi Youngie.

HyunYoung : “AAhhh…. Oppa jangan marah donk. Masak gitu aja ngambek.”

Onew : “Sudah, jawab saja pertanyaan ku.”

HyunYoung : “Aku tak pernah berpikir hingga ketahap itu. Aku mencintainya sebatas fans dan idolanya. Rasanya tak mingkin juga aku bisa dekat dengannya.”

Onew sedikit lega mendengar pernyataan Youngie. Sebenarnya, semenjak pertemuan mereka di kampus dan bekerja bersama dalam pensi, Onew mulai menyukai Youngie. Bukan sebagai dongsaeng atau pun hoobae. Tetapi sebagai seorang namja kepada seorang yooja.

*susah amat bilangnya. Intinya Onew mulae jatuh cinta dah sama Youngie.*

Setelah melalui beberapa tahapan audisi, akhirnya Youngie berhasil lolos dan resmi menjadi trainee SME.

*disini ceritanya kontrak Sm udah diperbaharui. Jadi, Hankyung gag jadi ninggalin Suju ^^*

Saat youngie dan para trainee lainnya sedang berlatih, tiba2 saja ia dan beberapa orang lainnya mendapat panggilan dari tuan Jung.

Tuang Jung : “ Park HyunYoung, Han Junji, Kim Jangmi, Kim Sunhee, Min Daekyon, dan Kim Inhyeong, harap segera berkumpul di ruang rapat.”

Mereka pun segera menuju ruang rapat. Ternyata di ruang rapat telah berkumpul Super Junior dan Lee Seoman.

Lee SM : “Silahkan kalian duduk.”

Mereka pun duduk. Youngie sengaja mencari tempat duduk yang strategis agar dapat dengan leluasa menatap Leeteuk. Setelah semua duduk dengan tenang. *maklum, ada Om Seoman, jadi gag bisa sembarangan ^^*, Leeseoman memulai rapat.

Lee SM : “ Baiklah, aku tak suka berbasa-basi, langsung saja ke topik pembicaraan. Kalian aku kumpulkan disini karena aku ingin membentuk sebuah girl band wanita yang akan aku pasarkan di Amerika *ceritanya SME gag mau kalah sama JYP and wondergirls’nya*. Selain itu, aku juga akan melakukan debut Super Junior di Amerika. Kita harus mengalahkan JYP.”

HyunYoung : “Ehmm… maaf tuan. Tapi, mengapa kami dipanggil kemari?”, Youngie masih nampak bingung dengan penjelasan Lee SM. Secara, kan gag ada hubungannya debut di Amerika sama anak trainee kemarin sore.

Lee Sm : “Park HyunYoung, Han Jinju, Kim Jangmi, Kim Sunhee, Min Daekyon, dan Kim Inhyeong, kalianlah yang akan aku debutkan untuk pasaran Amerika.”

Seluruh ruangan menjadi gempar karena saking terkejutnya. Dan seorang tetua pun akhirnya angkat bicara.

Leeteuk : “Tapi, mengapa bisa seperti ini? Bukankah mereka baru satu bulan menjadi trainee. Mengapa bisa langsung debut? Aku saja bertahun-tahun menjadi trainee baru bisa debut. Itu pun debut dengan dongsaeng yang sebanyak ini, di Korea pula.”

Heechul : “Benar, apa yang dikatakan Leeteuk. Apa nanti yang akan dikatakan trainee yang lain??”

Sungmin : “Sunny saja yang hanya di trainee 6 bulan banyak mendapat kritikan dari para neter.”

Lee Sm : “aku tentu punya alasan anak2. karena girl band ini akan debut untuk meraih pasar Amerika, makanya aku memilih mereka.”

Eunhyuk : “Apa hubungannya?”

Lee SM : “ Kangin, saat itu, kau yang ikut menjadi juri di Canada. Mengapa kau memilih Han Jinju dan Kim Sunhee untuk lolos sebagai pemenang?”

Kangin : “Hmm.. itu karena mereka punya wajah yang cantik dan imut. Selain itu, suara Junji sangat indah dan Acting dari Sunhee sangat bagus.”

Lee SM : “Yak,, Yesung, bagaimana dengan mu?”

Yesung : “aku sangat menyukai karekter suara Jangmi dan Inhyeong. Tehnik vocal mereka sempurna. Apalagi Jangmi bisa bermain drum. Jarang sekali ada seorang gadis manis bisa bermain drum?”

Siwon : “Benarkah kau bisa bermain drum Jangmi?”

Jangmi hanya mengangguk malu. *iyalah malu, secara dia kan suka Siwon gituh… ^^*

Lee SM : “Yak, Shindong, bagaimana dengan mu?”

Shindong : “Saat aku melihat penampilan Park HyunYoung, aku sanagt terpesona. Dia sempurna. Rapp, Dance, acting, piano, vocal yang sempurna. Benar2 paket telent yang luar biasa. Dan Daekyon, mampilannya ketika menyanyi sambil bermain gitar, ia seperti seorang penyanyi professional.”

Lee Sm : “Jadi, kemampuan mereka sudah jelas sangat bagus bukan?? Jadi untuk apa berlama-lama menyianyiakan kesempatan? Apa lagi mereka bukan anak kecil lagi. Dan satu hal lagi mengapa aku memilih mereka. karena bahasa inggris mereka sangat bagus. Karena aku ingin meraih pasar amerika, aku butuh para penyanyi yang handal, bukan hanya handal dalam teknik entertainment, tapi juga handal dalam berbahasa. Karena mereka semua pernah tinggal di Amerika makanya aku memilih mereka untuk segera aku debutkan ”

Semuanya hanya mengangguk, tanda mengerti.

Lee SM : :Girls, silahkan perkenalkan diri kalian satu persatu kepada hoobae kalian agar mereka bisa lebih mengenal kalian.”

HyunYoung : “ Anyeonghaseo, Park HyunYoung himnida. Di Amerika aku biasa dipanggil Stary. Umu ku 19 th.”

Jinju : “Anyeonghaseo, Han Jinju himnida. Di Amerika aku biasa dipanggil Perl. Umurku 20 th.”

Sunhee : “ Anyeonghaseo, Kim Sunhee himnida. Di Amerika aku biasa dipanggil Cherry. Umurku 17 th.”

Inhyeong : “ Anyeonghaseo, Kim Inhyeong himnida. Di Amerika aku biasa dipanggil Barbie. Umur ku 16 th.”

Jangmi : “ Anyeonghaseo, Kim Jangmi himnida. Di Amerika aku biasa dipanggil Rose. Umurku 20 th.”

Daekyon : “ Anyeonghaseo, Sim Daekyon himnida. Di Amerika aku biasa dipanggil Kikyo. Umur ku 17 th”

Lee SM : “Sekarang akan aku jelaskan lebih rinci tentang girl band ini dahulu sebelum aku melanjutkan pembicaraan tentang debut kalian di Amerika. Girl band ini aku namakan Empire Girls *hehehehehehe….. maklum yah, writer lagi suka sama children of empire neh*. Perusahaan telah menyiapkan sebuah single yang berjudul American Girls untuk debut pertama kalian di Korea. Kalian akan debut 2 bulan lagi di Music Bank. Lagu kalian 50% menggunakan bahasa inggris. Dan konsep kalian bukanlah sebatas girl band, tapi multi band. Ada beberapa lagu yang mengharuskan kalian dance, dan ada beberapa lagu yang mengharushan kalian menggunakan format band. Aku mau kalian menggunakan nama barat kalian untuk nama panggung. Dan aku mau mulae besok kalian tinggal di dorm yang telah dipersiapkan oleh perusahaan. Kalian akan tinggal bersama dalam sebuah apartemen bersama dengan Super Junior. Tapi kalian akan tinggal di lantai sebelas. Dan ini aku perkenalkan manager kalian, Cho Hanbyeol.”

Hanbyeol : “ Anyong,,, Hanbyeol himnida. Semoga kita bisa bekerja sama dengan baik.

Lee SM : “Dia akan tinggal bersama dengan kalian di dorm.”

EG (Empire Girls) : Anyong manager Eonnie.” Ucap mereka serempak.

Youngie, benar2 gembira. Setelah ia bisa bertemu dengan Leeteuk dalam audisi, bisa menjadi hoobaenya, dan sekarang, bisa tinggal dalam apartement yang sama. Ingin rasanya ia menari-nari gaje. Mengingat disana adalah ruang rapat dan mereka lagi rapat, selain itu karena ada Leeteuk juga jadi ia harus bisa menjaga sikapnya ^^.

Lee Seoman melanjutkan kembali penjelasannya.

Lee SM : “Dan untuk Super Junior, aku ingin kalian belajar bahasa inggris dari para gadis ini. Mengingat bahwa bahasa inggris kalian masih buruk. Dan satu lagi, aku ingin kalian berlatih bersama dengan mereka dan langsung menjadi pelatihnya. Stary, aku menunjuk kau sebagai leader dari GB ini. Jadi aku mau kau berlatih dengan Leeteuk dan Eunhyuk.

Leeteuk n Shindong : “Kenapa kami?”

Lee SM : “Leeteuk, kau bertugas mengajarinya sebagai seorang leader yang baik dan aku mau kalian berlatih piano bersama. Stary, saat format band, kau dapat part bermain piano. Shindong, kau harus melatih Stary nge’Rapp.”

Shindong : “Kenapa bukan Eunhyuk yang melatihnya Rapp? Eunhyuk lebih pandai Rapp dari pada aku.”

Eunhyuk : “Ah, hyung bisa saja.”

Lee SM : “Itu karena aku menugaskan Eunhyuk dan Hankyung untuk melatih dance bagi Pearl. Yesung dan Ryeowook, kalian bertugas berlatih vocal bersama Barbie. Siwon, Donghae, kyuhyun dan Sungmin, kalin harus berlatih memainkan alat musik bersama Rose dan Kikyo, jadi Siwon bisa berkolaborasi bermain drum dengan Rose, dan Sungmin berkolaborasi bermain gitar dengan Kikyo. Heechul dan Kibum, tugas kalian adalah berlatih rapp dengan Cherry ,dan Kibum, kau harus berkolaborasi bermain bass dengan Cherry.”

Kangin : “Loh, semua member mendapat bagian berlatih bersama dengan para hoobae. Tiap dua orang member mendapat jatah seorang hoobae…”

Kyuhyun : “hei hyung, mendapat jatah? Memangnya kau pikir mereka ini makanan?”

Kangin : “Aish…. Diam saja kau. Hmmmm….. begini, semua berlatih bersama dengan para hoobae, tapi mengapa aku tidak disebutkan sama sekali? Apa kalian akan meninggalkan ku sendiri disini sementara kalian akan debut di Amerika?”

Hankyung : “Sudahlah, mungkin karena kau terlalu sibuk disini sehingga kau tidak perlu lagi debut di Amerika bersama kami.” Canda Hankyung.

Kangin : “Mwo???? Jangan begitu donk.” Ekspresi Kangin berubah jadi cemberut.

Lee SM : “Super junior berjumlah 13 orang, dan akan selalu seperti itu. Kasus vacumnya kau, Kibum dan Hankyung meresahkan banyak fans kalian. tidak mungkin aku dengan sengaja meninggalkan mu disini. Jadi, tugasmu adalah menemani  Hanbyeol untuk membantunya menyusun jadwal yang tepat untuk EG bersama manager Jung, mengingat kau yang paling sibuk disini, sehingga aku harap kau bisa memberikan tips bagi Hanbyeol dalam menyusun schedule bagi EG.”

Lee SM : “Baiklah, rapat hari ini aku cukup kan. Mulai besok, kalian EG, tidak akan berlatih bersama dengan para trainee yang lain. Kalian akan berlatih bersama Super Junior member dan jadwal latihan kalian akan lebih padat lagi.”

Akhirnya Empire Girls akan debut juga. Betapa berdebar-debarnya jantung HyunYoung setelah ia keluar dari ruang rapat. Ia sudah tak sabar ingin segera sampai di apartemennya dan menelepon ayahnya. Ia ingin menyampaikan kabar gembira ini. Tapi sebelum ia pergi meninggalkan gedung SME, ia mengirim sebuah sms kepada seseorang.

“Oppa, nanti bisa kan kita bertemu di restoran es krim flour factory? Aku ingin mentraktirmu makan es cream.”

“Baiklah. Kita bertemu disana jam 8 malam.”

Dengan langkah gembira dan semangat yang menggebu-gebu, Youngie pun beranjak meninggalkan gedung SME dan menuju apartemennya.

Advertisements

3 thoughts on “The Shadow of The Rainbow part 3

  1. Kyaaaaa. . . . . .
    Buru” ngetiknya banyak yg salah ketik deh.
    Aduh beud~ padahal tengkuk udah ampe sakit ne melototin kompy, masih aja ada yg salah.

  2. Kyaaaa. . .
    Aq dpt bgian ama ichul n kibum^^
    driqu jdi bassist nuy crita.a?!
    Bru smpe part 3 yah?
    Lnjutkn yah eon. . .
    Satu lgi, eon ny0l0ng dmna tuh pic.a An?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s